Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evi Masamba Jadi Komentator di 'BaBe KonDang'

Kamis, 06 Februari 2020 – 10:24 WIB
Evi Masamba Jadi Komentator di 'BaBe KonDang' - JPNN.COM
Evi Masamba. Foto: Instagram/evi_masambareal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Evi Masamba menyambut baik hadirnya program kontes dangdut 'BaBe KonDang'. Dia didapuk menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat ini.

Menurutnya ajang pencarian bakat ini sangat berguna bagi talenta-talenta yang selama ini sulit menemukan jalan untuk menjadi penyanyi dangdut profesional.

"Sekarang gampang untuk bisa jadi penyanyi dangdut, enggak seperti Evi dulu harus datang ke Makassar dengan menempuh perjalanan selama 12 jam,” kata Evi Masamba di M Blox Space, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan 28 tahun itu menilai BaBe KonDang bisa membuat adanya regenerasi penyanyi dangdut. Meski bakal banyak pesaing, Evi Masamba tidak khawatir dengan munculnya penyanyi dangdut muda.

"Itu (regenerasi) wajar dan alamiah, ada yang baru menggantikan yang lama. Enggak perlu khawatir karena semua rezeki sudah ada yang atur," ucap penyanyi asal Luwu Utara itu.

Evi Masamba lantas menyampaikan pesan untuk penyanyi dangdut baru terutama yang bakal bersaing dalam kontes BaBe KonDang. Menurutnya, penyanyi harus punya kualitas dan juga attitude baik.

"Meskipun kita sudah jadi artis harus tetap baik, menghormati orang. Ada yang menyanyinya lebih bagus dari Evi tapi kalau tidak beruntung ya sama saja. Rezeki sudah ada yang atur," imbuh Evi Masamba.

'BaBe KonDang' merupakan kontes dangdut online yang digelar untuk mencari talenta baru di industri musik dangdut. Diadakan oleh aplikasi agregator konten, BaBe, bekerjasama dengan 10 stasiun radio daerah serta didukung Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Evi Masamba didapuk menjadi salah satu komentator dalam 'BaBe KonDang', ajang pencarian bakat di musik dangdut lewat online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close