Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EVOS Esports Tantang Milenial Dalam Kompetisi EFC Pro Series

Rabu, 20 April 2022 – 11:46 WIB
EVOS Esports Tantang Milenial Dalam Kompetisi EFC Pro Series - JPNN.COM
EVOS Esports mengajak milenial dalam kompetisi terbarunya. Foto dokumentasi EVOS

jpnn.com, JAKARTA - EVOS Esports secara resmi mengumumkan perhelatan kompetisi EVOS Fams Cup Pro Series. EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series terselenggara atas hasil kerja sama antara AXIS dan EVOS Esports. 

Head of EVOS HUB, Wibowo Tan mengatakan, peluncuran EVOS Fams Cup Pro Series merupakan bagian dari visi misi  EVOS HUB sebagai wadah bagi komunitas serta keluarga untuk memperkuat dan mempersiapkan talenta-talenta muda menjadi pahlawan.

Tidak hanya untuk dirinya, tetapi untuk siapa pun di sekitarnya.

"Kami ingin membantu para talenta ini dalam membangun karakter terbaik dari seorang pemain profesional esports di masa depan," kata Wibowo Tan dalam siaran pers yang diterima JPNN.com, Rabu (20/4).

Dia menjelaskan, kompetisi ini merupakan rangkaian program terbaru dari EVOS Fams, yang menjadi bagian penting dari perjalanan turnamen reguler EVOS Fams Cup.

Baik EFC reguler maupun EFC Pro Series tahun ini memiliki 3 esports yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Player Unknown's Battleground Mobile (PUBGM), dan Free Fire.

"Para talenta esports yang berhasil masuk ke babak playoff EFC reguler MLBB dan semifinal dari EFC reguler Free Fire dan PUBGM secara otomatis akan mengikuti tahapan audisi EFC Pro Series," terangnya.

Nantinya, lanjut Wibowo Tan, akan dicari 26 talenta terbaik dari setiap cabang esports yang akan masuk ke tahapan EFC Pro Series dan diseleksi.

EVOS Esports menantang milenial dalam kompetisi terbarunya EFC Pro Series yang dikemas dalam reality show.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close