Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evra-Berba Bertahan hingga 2014

Minggu, 20 Februari 2011 – 11:30 WIB
Evra-Berba Bertahan hingga 2014 - JPNN.COM

MANCHESTER
- Patrice Evra mengakhiri spekulasi masa depannya. Evra memutuskan bertahan di Manchester United setelah sepakat dengan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun kemarin. Evra akan membela United hingga 30 Juni 2014. "Kesepakatan sudah tercapai, tapi kami baru mengumumkannya secara resmi Senin nanti (21/2)," kata juru bicara United di Daily Telegraph.

   

Evra sempat dikaitkan dengan Real Madrid di awal musim. Bek kiri 29 tahun berkebangsaan Prancis itu ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Setan Merah-"sebutan United--menuju Real pada musim panas 2009 dengan transfer termahal dunia (80 juta pounds atau Rp 1,1 triliun).

 

Itulah sebabnya, pelatih United Sir Alex Ferguson mulai mengincar beberapa nama sebagai pengganti Evra. Salah satunya adalah bek kiri Benfica dan timnas Portugal, Fabio Coentrao. Tapi, dengan Evra tetap setia dengan klub yang dibelanya sejak 2006, Ferguson tidak perlu repot-repot lagi memburu bek kiri baru.

 

Tidak hanya Evra, United sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Dimitar Berbatov. Itu sebagai bentuk apresiasi atas torehan 20 gol dari 29 laga Berba-"sapaan akrab Berbatov-" musim ini. Kontrak baru Berba berdurasi sama dengan Evra, begitu pula kapan pengumuman resminya.

MANCHESTER - Patrice Evra mengakhiri spekulasi masa depannya. Evra memutuskan bertahan di Manchester United setelah sepakat dengan tawaran perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close