Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

F9 Menandai Tonggak Baru Ponsel Oppo di Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2018 – 20:02 WIB
F9 Menandai Tonggak Baru Ponsel Oppo di Indonesia - JPNN.COM
Peluncuran Oppo F9 di Jakarta. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel pintar Oppo seri F terus berinovasi dan ini ditandai lewat peluncuran produk terbaru Oppo F9 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Menurut Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen, Oppo ingin meredefinisi seri F ini lewat Oppo F9. Ia menambahkan ponsel ini membawa serangkaian ubahan mulai dari desain layar hingga kamera.

"Tahun ini Oppo berbeda, kami punya terobosan dan ingin mengeksplorasi dengan produk-produk inovatif. Kami ingin definisikan ulang seri F dengan Oppo F9," ungkap Alinna.

Dari spesifikasi, Oppo F9 memiliki bentang layar seluas 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Layar yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits ini dilindungi Gorilla Glass 6 pad.

Aspek rasio milik Oppo F9 pun sangat luas yakni 19,5:9 ditambah dengan presentase screen-to-body yang mencapai 90,8 persen. Dengan presentase ini, bezel ponsel terlihat sangat tipis di keempat sisi.

Oppo F9 memiliki kamera depan besaran 25 megapixel dengan bukaan f/2.4. Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera beresolusi 16 megapixel dengan bukaan f/1.8.

MediaTek Helio P60 dimanfaatkan Oppo untuk menyematkan AI Beautification untuk memaksimalkan penggunaan kamera belakang.

Oppo F9 dibekali dengan dua varian RAM yaitu 4GB dan 6 RAM. Sedangkan kapasitas penyimpanan berkurang cukup besar, yakni 64 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Ponsel pintar Oppo seri F terus berinovasi dan ini ditandai lewat peluncuran produk terbaru Oppo F9 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close