Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabregas Bawa Barca Unggul

Kamis, 31 Januari 2013 – 04:27 WIB
Fabregas Bawa Barca Unggul - JPNN.COM
MADRID — Barcelona akhirnya  berhasil memecah kebuntuan di menit 50 pada El Clasico leg pertama Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari WIB. Gol ini lahir dari tendangan keras Cesc Fabregas yang tidak mampu dibendung Lopez.

Gol ini bermula dari buruknya koordinasi lini belakang Madrid yang salah menghalau bola. Fabregas yang masih berada di areal pertahanan Madrid dengan mudah menggiring bola sebelum menyarangkan ke jala madrid. Barca unggul 0-1 atas tuan rumah.

Sebelumnya di babak pertama  Madrid yang menurunkan  Benzema sebagai ujung tombak mendapatkan sejumlah peluang di awal  laga. Menit ke tiga Ronaldo mendapat kesempatan membobol jala Pindo lewat eksekusi tendangan bebas. Sayang dewi keberuntungan belum memihak karena Pinto sigap menghalau bola. Demikian halnya bola muntah tidak mampu dimaksimalkan oleh Benzema.

Barcelona mulai menemukan ritme permainannya memasuki menit ke 10. Menit ke 13 Jordi Alba hampir saja membobol jala Lopez. Sayang bola hasil umpan  Iniesta tersebut tidak bisa dimamfaatkan.  Peluang Barca berikutnya lahir di menit ke 21. Hanya saja tendangan bebas Xavi masih membentur mistar gawang. Jala Madrid masih selamat.

MADRID — Barcelona akhirnya  berhasil memecah kebuntuan di menit 50 pada El Clasico leg pertama Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA