Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Facebookers Galang Ucapan Ultah ke SBY

Jumat, 03 September 2010 – 09:09 WIB
Facebookers Galang Ucapan Ultah ke SBY - JPNN.COM
JAKARTA - Tepat 9 September 2010, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan genap berusia 61 tahun. Jelang ulang tahunnya, warga masyarakat pun berbondong-bondong mencoba memberikan ucapan dan harapannya terhadap pemimpin negara itu. Uniknya, ucapan kado itu akan diberikan melalui dunia maya, yakni melalui group jejaring sosial facebook atau lebih dikenal FB.

Group FB untuk ucapan harlah SBY itu akunnya dinamai ‘Happy Birthday Mr Presiden, We Hope You’. Menurut Suhendra Ratuprawiranegara, selaku inisiator akun group itu, sejak muncul 18 Agustus ini, group tersebut cukup laris-manis. Jumlah facebooker yang sudah bergabung hingga semalam mencapai 6.090 orang dan diperkirakan akan terus bertambah hingga pada hari H nanti.

”Group ini saya maksudkan sebagai media masyarakat pemakai jejaring sosial Facebook untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada presiden, serta diikuti harapan-harapan mereka terhadap Presiden SBY,” ungkap Suhendra kepada INDOPOS (grup JPNN), di Jakarta, tadi malam (2/9)

Suhendra menyatakan dirinya tergerak menggalang simpatisan semata-mata termotivasi agar masyarakat dapat mengetahui kapan pemimpin Indonesia berulang tahun dan membangun rasa kemanusiaan, karena pemberian ucapan selamat ultah adalah ungkapan yang universal, humanis dan bagian dari doa.

JAKARTA - Tepat 9 September 2010, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan genap berusia 61 tahun. Jelang ulang tahunnya, warga masyarakat pun berbondong-bondong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA