Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Ungkap 5 Alasan Masyarakat Sulteng Kembali Dukung ART Jadi Anggota DPD RI

Senin, 05 Februari 2024 – 10:50 WIB
Fadli Ungkap 5 Alasan Masyarakat Sulteng Kembali Dukung ART Jadi Anggota DPD RI - JPNN.COM
Anggota DPD RI Dapil Sulteng Abdul Rachman Thaha (ART). Foto: source for JPNN

jpnn.com - Masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) mengungkap lima alasan kembali mendukung Abdul Rachman Thaha (ART) kembali menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 pada pemilu nanti.

Alasan tersebut disampaikan sukarelawan ART, Fadli Azis yang melakukan penggalangan dukungan untuk mantan aktivis HMI tersebut.

Menurut Fadli, Abdul Rachman Thaha perlu didukung kembali mewakili masyarakat Sulteng di DPD RI karena pertama, membawa aspirasi konstituennya ke parlemen.

Berikutnya, mendengar aspirasi masyarakat lebih dekat, melakukan perbaikan dan perubahan. Lalu, humble dan dekat dengan rakyat, serta kelima, ART sosok yang berani berbuat untuk yang bermanfaat.

Fadli menyebut kelima alasan itu merupakan rangkuman timnya selama berkeliling bertemu masyarakat Sulteng guna menggalang dukungan terhadap sentor yang beken disapa dengan panggilan ART itu.

"Ini membuat kami makin yakin dan semangat, supaya ART terpilih lagi menjadi salah satu anggota DPD dari Dapil Sulteng," kata Fadli melalui siaran pers, Senin (5/2).

Dia sendiri menilai selama mendampingi ART, sang senator begitu getol membela hak dan kepentingan masyarakat Sulteng.

Fadli mengatakan bahwa ART sangat vokal menyuarakan aspirasi-aspirasi dari daerah, supaya bisa ditindaklanjuti oleh lembaga/kementerian terkait di pusat.

Inilah lima alasan masyarakat Sulteng kembali mendukung Abdul Rachman Thaha (ART) kembali jadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close