Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahd Pahdepie Daftar Jadi Peserta Konvensi Calon Wali Kota Tangsel

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 23:48 WIB
Fahd Pahdepie Daftar Jadi Peserta Konvensi Calon Wali Kota Tangsel - JPNN.COM
Tokoh milenial Tangsel, Fahd Pahdepie (berjaket hitam) daftar sebagai peserta konvensi calon wali kota Tangsel di kantor DPD PSI Tangsel, Sabtu (5/10). Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh milenial Tangerang Selatan (Tangsel), Fahd Pahdepie mendatangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel, Sabtu (5/10). Fahd datang untuk mendaftar sebagai peserta konvensi calon wali kota Tangsel.

Fahd menyatakan keseriusannya maju pada Pilkada Tangsel 2020. ”DNA PSI adalah anak muda, hari ini kami datang ke PSI untuk membunyikan pergerakan politik anak muda di Tangsel, dengan gaya khas anak muda. Anak muda siap bergerak,” kata Fahd.

Saat penyerahan berkas pendaftaran, Fahd juga menyerahkan sekuntum bunga mawar kepada ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie. "Politik itu harus asyik!" ujarnya. 

Pada kesempatan itu, berkas pendaftaran Fahd dinyatakan lengkap oleh panitia penyelenggara.

Fahd yang juga Staf Ahli di Kantor Staf Kepresidenan (KSP) itu menyatakan keseriusannya  untuk maju dalam Pilkada Tangsel tahun depan. 

“Kedatangan saya hari ini ke PSI merupakan bukti keseriusan. Di belakang saya gerbong anak muda lintas komunitas. Kalau dilihat dari postur demografinya, Tangsel ini mayoritas anak muda. Keterlibatan anak muda dalam politik Tangsel adalah keniscayaan. Saya bergerak dengan gagasan dan gaya anak muda,” kata Fahd.

Prosesi pendaftaran ditutup dengan pembacaan puisi berjudul 'Kesaksian Orang Biasa' serta foto bersama. Ratih Utami, pengurus PSI Tangsel mengatakan ini merupakan pendaftaran yang paling unik. "Keren, anak muda banget!,” ujarnya.

Sebelum puluhan anak muda terlebih dahulu membuat kehebohan di depan kantor DPD PSI Tangerang Selatan. Datang dengan berjalan kaki, mereka langsung menggelar ‘performance art’ di hadapan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang sudah menunggu.

Tokoh milenial Tangerang Selatan (Tangsel), Fahd Pahdepie mendatangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel, Sabtu (5/10) untuk mendaftar sebagai peserta konvensi calon wali kota Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close