Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahri Hamzah Benarkan Novanto Mundur dari DPR dan Golkar

Minggu, 10 Desember 2017 – 14:32 WIB
Fahri Hamzah Benarkan Novanto Mundur dari DPR dan Golkar - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku sudah mendengar informasi ihwal pengunduran diri Setya Novanto dari jabatan ketua DPR dan ketua umum Partai Golkar.

Menurut dia, informasi ini datang dari pihak-pihak yang biasanya resmi mewakili Novanto. Hanya, Fahri belum menerima pernyataan tertulis dari pihak tersangka korupsi e-KTP itu.

"Memang ada informasi resmi tapi belum tertulis dari keluarga beliau bahwa beliau sudah tandatangan pengunduran diri," kata Fahri, Minggu (10/12).

Selain pengunduran diri, Fahri juga mendapat informasi bahwa Novanto sudah menunjuk legislator Partai Golkar Aziz Syamsudin sebagai ketua parlemen.

"Tapi belum fisik (surat) belum kami terima mungkin karena sekretariat jenderal (DPR) masih tutup. Mungkin surat sudah terima tapi (sekretariat) tidak buka," ungkap Fahri.

Dia mengatakan tunggu saja kabar secepatnya jika nanti pimpinan DPR sudah menerima surat resmi.

Sebelumnya Novanto dikabarkan sudah mengirim surat ke Fraksi Partai Golkar di DPR. Selain mundur, Novanto dalam surat itu juga menunjuk Aziz sebagai ketua DPR. Surat itu dikabarkan sudah dibahas Fraksi Partai Golkar dengan fraksi lainnya di DPR. (boy/jpnn)

Menurut Fahri, informasi ini datang dari pihak-pihak yang biasanya resmi mewakili Setya Novanto

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close