Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahri Hamzah Temui Jokowi di Istana, Konon Bergeloranya Malah di Kantor Demokrat

Kamis, 23 Juli 2020 – 13:13 WIB
Fahri Hamzah Temui Jokowi di Istana, Konon Bergeloranya Malah di Kantor Demokrat - JPNN.COM
Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon bersama Waketum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah (tengah). Foto: Twitter/jansen_jsp

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah mendatangi kantor DPP Partai Demokrat (PD) di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (22/7).

Fahri mendatangi kantor parpol pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono itu berselang sehari setelah bersama jajaran Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/7).

Kunjungan Fahri itu diketahui dari unggahan politikus PD  Jansen Sitindaon di Twitter. "Fahri Hamzah ke Istana, bergeloranya malah di DPP Demokrat," ujar jansen melalyi twitnya di akun @jansen_jsp.

Politikus berlatar belakang pengacara itu menduga kunjungan Fahri ke DPP PD dalam rangka menjaga keseimbangan. Jansen dalam unggahannya juga menyertakan foto dirinya bersama Fahri dan Ketua DPD PD NTB Mahalli Fikri.

"Mungkin dalam rangka menjaga keseimbangan. Untuk Tuan Guru Mahalli Fikri juga sehat selalu," ujar Jansen.(boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyatakan kunjungan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah ke DPP Partai Demokrat lebih bergelora ketimbang saat menyambangi Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close