Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakhri Husaini Bertekad Kalahkan Persija Sebagai Kado Manis HUT Borneo FC

Rabu, 09 Maret 2022 – 22:10 WIB
Fakhri Husaini Bertekad Kalahkan Persija Sebagai Kado Manis HUT Borneo FC - JPNN.COM
Terens Puhiri ketika mengikuti sesi latihan Borneo FC. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC membidik poin penuh saat melawan Persija Jakarta di laga pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Bali, Kamis (10/3) malam.

Kepala Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini menegaskan kemenangan pada laga derby oranye ialah harga mati bagi tim berjuluk Pesut Etam untuk mengumpulkan poin penuh di lima sisa pertandingan musim ini.

Selain itu, misi memetik kemenangan dari tim Macan Kemayoran akan menjadi kado manis bagi Borneo FC yang baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya. Pada 7 Maret 2022 lalu, tim asal Kota Samarinda ini genap berusia delapan tahun.

"Misi lain memenangkan pertandingan, karena kami ingin memberikan hadiah terbaik untuk Borneo FC. 7 Maret kemarin, kami berusia delapan tahun. Tentu hal ini jadi momen paling bagus untuk para pemain memberikan yang terbaik," kata Fakhri melalui rilisnya kepada JPNN.com, Rabu (9/3).

Fakhri mengatakan kendati posisi Borneo FC tidak bisa lolos menjadi calon juara Liga 1, namun, sisa-sisa pertandingan di akhir musim ini akan menjadi laga final bagi Pesut Etam.

Raihan poin dirasa sangat perlu untuk tetap mempertahankan posisi di tabel klasemen.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC tidak akan mungkin dapat menyalip di urutan kelima klasemen yang saat ini duduki Persebaya. Sebab, Borneo FC memiliki selisih 13 poin dari Persebaya.

Sementara itu, apabila Borneo FC mengalami kekalahan di dua laga selanjutnya, maka sudah pasti tergeser Persija dari urutan keenam klasemen.

Borneo FC bertekad memenangkan pertandingan saat melawan Persija, segala persiapan sudah dilakukan Pesut Etam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close