Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala AFF U-16

Fakhri Husaini Sebut Pemain Sudah Tak Sabar Hadapi Malaysia

Rabu, 08 Agustus 2018 – 17:29 WIB
Fakhri Husaini Sebut Pemain Sudah Tak Sabar Hadapi Malaysia - JPNN.COM
Skuat timnas U-16 melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: PSSI.org

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 sudah melakukan latihan terakhir pada Rabu (8/8) jelang menghadapi Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8) malam (Live Indosiar 19.00 WIB).

Meski akan menjalani fase gugur atau laga hidup mati, Skuat Garuda Asia mengakui tak ada persiapan khusus. Mereka tetap menjalani latihan seperti biasa dengan tambahan sesi adu tendangan penalti.

"Persiapannya normal seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami lihat sejauh mana fisik, teknik, taktik dan mental para pemain ini," kata Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini, Rabu.

Menurut Fakhri, pemain tak ada yang gentar dan justru sudah tak sabar berjumpa Malaysia. Sebab, mereka terlecut untuk membuktikan progres dan kemampuan tim menghadapi rival abadi Indonesia tersebut.

"Tadi pagi saat latihan, saya lihat semua pemain ini sikapnya sangat positif, mereka sangat bersemnagat dan memang menunggu-nunggu laga semifinal lawan Malaysia ini," ungkapnya.

Dia yakin, dengan persiapan yang sudah dilakukan dan kondisi pemain tak ada yang cedera, peforma Timnas bisa maksimal. Skuat Garuda Asia pun tak ingin menyia-nyiakan dukungan penonton yang selalu memadati Stadion Gelora Delta.

"Pemain sangat yakin. Mereka tak ingin mengecewakan ribuan penonton yang ada di sini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-16 sudah melakukan latihan terakhir jelang menghadapi Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close