Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Baru Janda Muda yang Dibunuh Anak Anggota DPR, Ternyata....

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 04:58 WIB
Fakta Baru Janda Muda yang Dibunuh Anak Anggota DPR, Ternyata.... - JPNN.COM
Sejumlah warga mengantarkan Dini Sera Afrianti alias Andini (27) ke permakaman di TPU Babakan, Kampung Gunung Guruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat, (6/10). Dini meninggal diduga dianiaya oleh pacarnya yang merupakan anak dari anggota DPR RI seusai pesta di salah satu tempat hiburan malam di Surabaya. Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Fakta baru janda muda bernama Dini Sera Afrianti alias Andini (27) yang dibunuh anak anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Dini diketahui sudah belasan tahun tidak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Terakhir saya melihat korban sekitar 12 tahun yang lalu, saat masih menjadi pelajar. Setelah itu pergi dari rumah keluarganya di Kampung Gunung Guruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat dan tidak pulang-pulang. Sayangnya pas pulang sudah meninggal dunia," kata Ketua RT 12 Kampung Gunung Guruh Girang Saepudin kepada wartawan, Jumat (6/10).

Menurut Saepudin, jenazah Dini tiba di rumah duka pada Jumat (6/10) sekitar pukul 04.00 WIB setelah pihak keluarga menjemputnya ke Surabaya, kemudian disemayamkan beberapa jam sebelum dimakamkan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah janda muda yang nyawanya direnggut oleh pacarnya berinisial R seusai pesta di salah satu klub hiburan malam di Surabaya dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babakan yang jarak dari rumahnya sekitar 300 meter.

Saepudin menambahkan penyebab kematian Dini ini baru diketahui saat salah seorang pihak keluarga korban memberitahu.

Sebelum meninggal dunia, korban dan pacarnya sempat mengunjungi kelab malam di Surabaya.

Namun, entah apa penyebabnya, sang pacar yang informasinya anak seorang anggota DPR RI ini tega menganiaya Dini hingga tewas dengan cara yang brutal.

Janda muda bernama Dini Sera Afrianti alias Andini (27 tahun) dibunuh anak anggota DPR yang merupakan kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close