Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta-fakta Penting Jelang Juventus versus Muenchen (1)

Selasa, 23 Februari 2016 – 17:43 WIB
Fakta-fakta Penting Jelang Juventus versus Muenchen (1) - JPNN.COM
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN – Laga sengit bakal tersaji ketika Juventus menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 di Juventus Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Laman Opta, Selasa (23/2) menulis, kedua tim sekali bertemu pada babak knock out. Yakni, ketika Muenchen mampu menggulung Juventus dengan agregat 4-0 pada perempat final edisi 2012/2013 silam.

Kans Muenchen melaju ke babak perempat final juga terbentang lebar jika mengacu pada rekor head to head kontra Juventus. Sebab, Muenchen tak terkalahkan dalam empat laga terakhir kontra Juventus di Liga Champions.

Rinciannya ialah tiga kemenangan dan sekali imbang. Kekalahan terakhir Muenchen atas Juventus ialah dengan skor 1-2 pada November 2015 silam. Saat itu, David Trezeguet mampu memborong dua gol kemenangan Juventus.

Namun, Juventus juga punya modal bagus jelang kontra raksasa Bundesliga itu. Sebab, Juventus menjadi satu dari dua tim yang belum kebobolan dalam laga kandang Liga Champions musim ini. Satu tim lainnya ialah Real Madrid. (jos/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA