Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fakta Menarik Laga ATM vs Barca, Luis Suarez dan Thomas Lemar Ukir Rekor Baru

Minggu, 03 Oktober 2021 – 06:33 WIB
Fakta Menarik Laga ATM vs Barca, Luis Suarez dan Thomas Lemar Ukir Rekor Baru - JPNN.COM
Bomber Atletico Madrid Luis Suarez tampak semringah usai membawa timnya menaklukkan Barcelona. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid berhasil meraup poin penuh kala menjamu Barcelona pada matcday kedelapan La Liga, Minggu (03/10) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Pasukan Diego Simeone unggul 2-0 berkat gol yang dilesatkan Thomas Lemar pada menit 23' dan Luis Suarez (44').

Los Rojiblancos tampil sangat rapi di laga ini. Lini belakang mereka kokoh, kemudian barisan penyerang mereka tampak mematikan.

Tambahan tiga poin Atletico di laga ini membawa mereka untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen La Liga dengan koleksi 17 poin.

Sementara untuk Barca, kekalahan membenamkan Memphis Depay dan kolega di posisi kesembilan dengan nilai 12 dari tujuh laga.

Kemenangan Atletico vs Barca juga mencatatkan sejumlah fakta menarik. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Thomas Lemar selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di La Liga. Sebelum laga ini, Lemar membutuhkan waktu 78 laga untuk bisa menciptakan dua gol.

2. Luis Suarez kini telah membobol gawang 31 tim berbeda dan ini jadi kali pertama bagi bomber Uruguay tersebut menceploskan bola ke jala Barcelona.

Simak fakta dan data menarik di balik kemenangan Atletico Madrid vs Barcelona di matchday kedelapan La Liga. Luis Suarez dan Thomas Lemar bikin rekor baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close