Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Falcon SC Resmi jadi Lokal Partner Kore AI, Pasarkan Asisten Virtual AI di Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 – 00:34 WIB
Falcon SC Resmi jadi Lokal Partner Kore AI, Pasarkan Asisten Virtual AI di Indonesia - JPNN.COM
Jajaran Falcon SC dan Kore AI. Foto: dok Falcon SC

jpnn.com, JAKARTA - Falcon SC secara resmi ditunjuk menjadi lokal partner Kore AI untuk pasar Indonesia dalam pemasaran bisnis AI (Artificial Intelligence) asisten virtual khusus untuk perusahaan di Indonesia, di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan.

Kore AI adalah perusahaan yang mulai dirintis pada 2014 di Orlando, Amerika. Ini merupakan perusahaan terbaik di dunia dalam kategori AI percakapan untuk bisnis (Conversational AI for Enterprise) menurut versi Gartner, 2022-2023

Kerjas sama ini diharapkan bisa menjadi tonggak baru untuk meningkatkan penggunaan AI asisten virtual di perusahaan. Terutama untuk meningkatkan layanan pelanggan (customer experience), kepuasan karyawan (employee experience), bantuan untuk staff layanan pelanggan (agent experience)

Keunggulan platform Kore AI adalah kemudahan untuk pembuatan asisten virtual, teknologi AI terdepan, dan tingkat keamanan yang handal sehingga siap untuk digunakan oleh perusahaan besar.

"Kore AI digunakan oleh banyak perusahaan global Fortune 500 seperti: Citibank, Samsung, McDonalds, Pfizer, AT&T, " ujar Cecylia Setiadi, Direktur dari Falcon SC.

Kerja sama yang telah resmi ini diharapkan membentuk suatu sinergi antara Kore AI dengan Falcon SC, yang merupakan  salah satu konsultan bisnis dan perpajakan yang terkemuka di Indonesia.

Cecylia berharap lini bisnis baru ini bisa dimanfaatkan oleh klien-klien yang selama ini telah memercayakan solusi bisnis dan perpajakannya kepada Falcon SC.

"Mengikuti perkembangan  teknologi di era digital saat ini dan penggunaan teknologi AI merupakan suatu hal yang tidak terhindarkan lagi untuk meningkatkan efisiensi bisnis saat ini. Dengan tetap mengadopsi teknologi terbaru dan terbaik saat ini serta mengintegrasikannya maka diharapkan dapat berkontribusi signifikan dalam meningkatkan kinerja, mencapai tujuan bisnis, dan memenangkan persaingan usaha di pasar yang semakin kompleks dan dinamis saat ini,”  pungkasnya. (flo/jpnn)

Kerja sama yang telah resmi ini diharapkan membentuk suatu sinergi yang baik dan menguntungkan antara Kore AI dengan Falcon SC.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close