Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Faldo Maldini Tetap Santai Meski Dihalangi Oknum Suporter Menonton Laga Persikota

Sabtu, 14 September 2024 – 22:45 WIB
Faldo Maldini Tetap Santai Meski Dihalangi Oknum Suporter Menonton Laga Persikota - JPNN.COM
Faldo Maldini bersama pedagang menonton laga Persikota Tangerang dan PSMS Medan secara streaming. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Seorang oknum kelompok suporter Benteng Mania (Betmen)sengaja melarang calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini untuk duduk di tribun penonton jelang laga Persikota Tangerang VS PSMS Medan, Minggu sore (14/9).

Oknum Betmen yang diduga pendukung paslon Sachrudin - Maryono tersebut melarang Faldo Maldini untuk masuk ke dalam tribun penonton. Padahal, Faldo telah membeli tiket reguler pertandingan.

"Mohon maaf ini mah, bukannya enggak boleh masuk. Silakan masuk tetapi tidak di tribun ini. Soalnya saya jaga juga, makanya sebenarnya enak enggak enak," kata oknum Betman Persikota, Sabtu (12/9).

Oknum suporter tersebut beralasan penolakan itu atas perintah Ketua Betmen Persikota.

"Suruh datang Ketua Betman Persikota nya minta penjelasan soal penolakan menonton di tribun," ujar Faldo.

Faldo pun menanggapi santai soal penolakan tersebut. Bahkan, dirinya lebih menikmati menonton pertandingan laga Persikota vs PSMS Medan melalui live streaming dan berbaur dengan para pedagang di sekitar stadion.

"Santai aja bro, aman kok bro. Kami ke sebelah sana aja. Kami nonton live streaming aja sambil berbaur sama pedagang,"ujarnya.

Faldo mengatakan penolakan biasa terjadi dalam demokrasi. Dia hanya memastikan dirinya sebagai penonton yang mencintai sepakbola Indonesia.

"Untuk saya, dalam alam demokrasi, ekspresi menyukai, tidak menyukai, menerima, menolak, biasa. Saya sebagai pecinta sepak bola sangat menghargai itu," ujar dia. (cuy/jpnn)


Bakal calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini tetap santai meski dapat aksi penolakan ketika hendak menonton laga sepak bola.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA