Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fasilitas Olahraga Standar Internasional Bakal Segera Hadir di PIK 2 Jakarta

Jumat, 30 Juli 2021 – 22:37 WIB
Fasilitas Olahraga Standar Internasional Bakal Segera Hadir di PIK 2 Jakarta - JPNN.COM
PT NAC Strata Asia bakal menghadirkan fasilitas olahraga berstandar Internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT NAC Strata Asia, perusahaan yang berpengalaman di bidang olahraga bakal menghadirkan fasilitas olahraga berstandar Internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dengan mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Fasilitas olahraga ini dibangun setelah terjalin kerja sama antara PT NAC Strata Asia dengan Agung Sedayu Group (ASG), yang ditandatangani pada Jumat, (30/7).

PT NAC Strata Asia ditunjuk oleh investor sebagai konsultan perencanaan sekaligus management pelaksana proyek pembangunan Verde Sports Hub.

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olahraga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini.

Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Saat ini, fasilitas olahraga Verde Sports Hub sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan, pada Desember 2021, fasilitas ini sudah bisa diresmikan.

Kehadiran Verde Sports Hub akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Jakarta dan nantinya bisa dinikmati sebagai fasilitas olahraga yang lengkap untuk mendukung pengembangan olahraga berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close