Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fatin: Spandukku jadi Terpal Soto di Kantin Sekolah

Kamis, 09 Mei 2013 – 14:28 WIB
Fatin: Spandukku jadi Terpal Soto di Kantin Sekolah - JPNN.COM
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
FATIN Shidqia Lubis berhasil masuk tiga besar dalam ajang bernyanyi X Factor Indonesia. Selain dibanjiri dukungan dari pengemar dan keluarganya, Fatin juga dapat dukungan dari guru serta teman-teman di sekolahnya.

Sejak awal, kata Fatin, keluarga, guru dan temen-teman telah memberikan dukungan penuh. "Dari dulu temen-temen support dan dukung aku, mereka support dari awal dan kata temen-temenku, guru-guru di sekolah udah pada kangen nyariin aku," ujar Fatin pada JPNN beberapa hari lalu.

Dukungan dari sekolah diketahui Fatin dari cerita beberapa teman dekatnya di sekolah. Maklum wanita berumur 16 tahun itu masih dalam masa karantina selama mengikuti ajang bernyanyi tersebut. Menurut mereka, ada gambar dirinya terpampang besar di sekolahnya.

"Di sekolah sampai pasang spanduk aku gede banget, tapi sangking lamanya, sekarang udah jadi terpal soto mie, tapi gak tahu itu bener atau cuma becandaan mereka aja sampai jadi terpal sote mie di kantin sekolah, hahaha," ujar Fatin sembari melepas tawa.

FATIN Shidqia Lubis berhasil masuk tiga besar dalam ajang bernyanyi X Factor Indonesia. Selain dibanjiri dukungan dari pengemar dan keluarganya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close