Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fatma Kenanga Islamic Character School Bengkulu Melepas Siswa-Siswi TK dan SD

Minggu, 11 Juni 2023 – 23:07 WIB
Fatma Kenanga Islamic Character School Bengkulu Melepas Siswa-Siswi TK dan SD - JPNN.COM
Ketua Yayasan Fatma Al Islami yang juga Founder Fatma Kenanga Islamic Character School (ICS) Dr. Heri Budianto, M.Si (tengah) pada acara pelepasan Siswa-Siswi Tingkat TK dan SD serta wisuda Tahfidz Al-Qu’ran, Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni 2023 di Bengkulu. Foto: Dok. Fatwa Kenanga ICS

jpnn.com, BENGKULU - Yayasan Fatma Al Islami yang menaungi Fatma Kenanga Islamic Character School melepas Siswa-Siswi Tingkat Taman Kanak Kanan (TK) dan Sekolah Dasar (SD) serta wisuda Tahfidz Al Quran pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni di Bengkulu.

Ketua Yayasan Fatma Al Islami yang juga Founder Fatma Kenanga ICS Dr. Heri Budianto, M.Si menyatakan hal ini merupakan Akhirusssanah atau Pelepasan TK ke-11 dan SD ke-3.

“TK FK ICS berdiri 2012 dan SD kami baru meluluskan angkatan ketiga,” kata Herbud, sapaan akrab Heri Budianto.

Herbud menjelaskan saat ini jenjang pendidikan di FK ICS sudah ada Penitipan Anak, Play Group, TK, SD, SMP, Rumah Al-Qur’an dan Bimbingan Belajar (Bimbel).

“Saya mendirikan sekolah ini sebagai bentuk tanggung jawab membangun Bengkulu melalui pendidikan dan adanya lapangan kerja bagi SDM di Bengkulu,” ujar Herbud yang juga Ketua DPP Partai Perindo dan Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu ini.

“Nama Fatma merupakan nama ibu kandung saya. Ini pengabdian saya kepada ibu saya. Dan, Kenanga adalah nama jalan lokasi sekolah,” ujar Herbud.

Kepala TK Retno Setioningrum, S.Pd mengatakan tahun pelajaran 2022/2023 ini, TK meluluskan 27 orang.

Sementara itu, Kepala SD Amnalia Agustina, S.Pd menyebutkan SD yang dipimpinnya meluluskan 18 orang yang akan masuk ke SMP.

Yayasan Fatma Al Islami yang menaungi Fatma Kenanga Islamic Character School melepas Siswa-Siswi Tingkat TK dan SD serta wisuda Tahfidz Al-Qu’ran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close