Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FBI Rilis Video Pelaku Bom Boston

Jumat, 19 April 2013 – 08:51 WIB
FBI Rilis Video Pelaku Bom Boston - JPNN.COM
Video Yang Memperlihatkan Dua Pelaku Bom Boston. Foto: Reuters
FBI akhirnya merilis video yang menampilkan wajah dua pelaku utama bom di Boston Marathon. Bom yang membunuh tiga orang dan mencederai 176 lainnya itu, diyakini dibawa oleh dua pria kulit putih. Bom disimpan dalam tas ransel yang dibawa di tengah kerumunan orang di garis finish.

Video diambil dari kamera pengintai toko. Agen FBI untuk kasus Boston, Richard Deslauriers, mengimbau masyarakat untuk membantu dalam mengidentifikasi kedua orang tersebut. Selain juga mengingatkan, bahwa mereka berbahaya dan bersenjata.

Tersangka pertama, digambarkan mengenakan topi berwarna gelap. Sementara tersangka kedua, mengenakan topi putih yang di balik ke belakang. Dalam video terlihat jelas, tersangka kedua menjatuhkan tas ransel di lokasi ledakan kedua dan beberapa saat kemudian, terjadilah ledakan.

"Mereka terlihat seperti rekan. Membawa tas ransel yang cukup berat dan berada di dua lokasi kejadian beberapa saat sebelum ledakan," ujar Deslauriers dilansir The Sun, Kamis (18/4).

FBI akhirnya merilis video yang menampilkan wajah dua pelaku utama bom di Boston Marathon. Bom yang membunuh tiga orang dan mencederai 176 lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA