Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Febri Hariyadi: Saya Ingin Jadi yang Terbaik di Era Shin Tae Yong

Jumat, 21 Februari 2020 – 01:59 WIB
Febri Hariyadi: Saya Ingin Jadi yang Terbaik di Era Shin Tae Yong - JPNN.COM
Pemain timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Kegiatan itu menjadi bagian dari pemusatan latihan persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. ANTARA/Michael S

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sayap tim nasional Indonesia Febri Hariyadi bertekad tampil maksimal pada laga uji coba yang rencananya digelar di Jakarta pada Jumat (21/2).

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan dan menunjukkan yang terbaik," ujar pemain sayap Persib Bandung itu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa dia akan tampil maksimal jika diturunkan. Ia sangat berhasrat mengisi satu tempat di timnas Indonesia.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di era pelatih Shin Tae-Yong," kata Febri.

Timnas Indonesia akan menghadapi salah satu tim lokal dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (21/2).

Pertandingan tersebut menjadi bagian dari pemusatan latihan (TC) timnas yang digelar sejak 14 Februari 2020. Partai itu juga menjadi yang pertama bagi manajer pelatih timnas Shin Tae-Yong di timnas senior Indonesia.

Shin sendiri lebih banyak memberikan menu latihan fisik kepada para pemain selama TC. Selain itu, dia juga mempertajam kualitas operan serta penguasaan bola Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Pada Kamis (20/2) atau hari ketujuh TC, tidak seperti hari-hari sebelumnya, latihan timnas hanya diikuti 23 dari 33 pemain yang dipanggil.

Pemain sayap tim nasional Indonesia Febri Hariyadi bertekad tampil maksimal pada laga uji coba yang rencananya digelar di Jakarta pada Jumat (21/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close