Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Ajak Konsumen Setianya Lebih Dekat Dengan Tim Gresini Racing

Rabu, 18 Oktober 2023 – 20:41 WIB
Federal Oil Ajak Konsumen Setianya Lebih Dekat Dengan Tim Gresini Racing - JPNN.COM
Konsumen beruntung yang mendapatkan kesempatan nonton langsung MotoGP Mandalika. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Apresiasi Federal Oil kepada konsumennya terus dibangun, salah satunya melalui program “Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil” di Sirkuit Mandalika, yang telah berlangsung pada akhir pekan lalu.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa program itu merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Federal Oil yang telah terpilih dan berkesempatan menonton langsung MotoGP.

“Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan pelumas Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian,” kata Rommy Averdy Saat dalam keterangannya, Rabu (17/10).

Selain menonton langsung MotoGP Indonesia, konsumen Federal Oil juga diajak lebih dekat dengan Tim Gresini Racing MotoGP, yakni mengunjungi paddock dan bertemu dengan para mekanik dan juga pembalap secara langsung.

“Konsumen yang terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka dan luar biasa, karena bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung dengan pembalap dan kru mekanik yang berada di belakang garasi,” jelas dia.

Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar untuk mengajak konsumen Federal Oil yang beruntung.

Pada tahun ini, Federal Oil sudah mengajak total sembilan konsumen terpilih untuk menonton langsung MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya. (rdo/jpnn)


Apresiasi Federal Oil kepada konsumennya terus dibangun, salah satunya melalui program “Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil” di Sirkuit Mandalika

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close