Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Berharap Marc Marquez Bisa Bawa Gelar Juara Dunia Bersama Gresini Racing

Selasa, 28 November 2023 – 17:15 WIB
Federal Oil Berharap Marc Marquez Bisa Bawa Gelar Juara Dunia Bersama Gresini Racing - JPNN.COM
Kerja sama Federal Oil dengan Tim Gresini Racing MotoGP. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui produk pelumas Federal Oil mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pembalap, mekanik, dan seluruh Tim Gresini Racing.

Apresiasi itu diberikan atas pencapaian dan catatan positif sepanjang MotoGP 2023, di mana perkembangan kedua pembalap menunjukkan talenta terbaiknya hingga akhir seri.

Alex Marquez mampu mengakhiri musim pada peringkat 9 klasemen dengan koleksi 177 poin.

Fabio Di Giannantonio harus puas berada di posisi 12 klasemen dengan mengumpulkan 158 poin.

Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Ini merupakan salah satu pencapaian terbaik Federal Oil bersama Gresini Racing sepanjang saru dekade terakhir, kedua pembalap mampu tampil kompetitif sepanjang musim 2023."

"Kami mengapresiasi Tim Gresini Racing atas pencapaian ini, dan khususnya kepada tim mekanik yang mampu membuat motor pasti makin nyaman digunakan oleh kedua pembalap, serta Fabio Di Giannantonio yang musim ini merupakan musim terakhirnya dengan Federal Oil dan tim Gresini setelah 3 tahun bersama di kelas Moto2 dan MotoGP," ungkap Rommy dalam keterangannya, Selasa (28/11).

Pada kesempatan berbeda, Fabio "Diggia" Giannantonio mengatakan dirinya dan tim telah mengakhiri musim 2023 yang sangat luar biasa.

“Kami mengakhiri musim yang luar biasa dan saya mengucapkan selamat tinggal kepada tim hebat, yang dengannya saya menghabiskan momen-momen fantastis,” ujar Diggia.

Federal Oil berharap kehadiran Marc Marquez bisa membawa gelar Juara Dunia MotoGP 2024 bersama Gresini Racing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close