Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil dan Proban Gelar Program Spesial Bagi Kurir JNE

Jumat, 22 Juli 2022 – 06:12 WIB
Federal Oil dan Proban Gelar Program Spesial Bagi Kurir JNE - JPNN.COM
Program spesial bagi kurir JNE dari Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil menggandeng Proban dan JNE menggelar program ganti oli dan ban sepeda motor untuk para kurir di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

"Kami harap program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman," kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara dalam siaran resmi, Jumat.

Dia menjelaskan program itu perlu dilakukan oleh Federal Oil karena menurut data selama pandemi 2021 telah terjadi peningkatan lebih dari 30 persen belanja melalui online shop yang sejalan juga dengan peningkatan operasional kurir.

Peserta program tersebut dapat mengganti oli mesin sepeda motor menggunakan produk Federal Oil generasi baru.

Para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus, serta hadiah langsung merchandise eksklusif Federal Oil.

Program itu akan digelar secara berkelanjutan sampai akhir 2022 dengan lokasi yang dipilih secara bergantian di JNE Hub wilayah Jabodetabek.

“Federal Oil menyambut kolaborasi antarindustri, ini merupakan rangkaian program kami sepanjang 2022 untuk dapat meningkatkan loyalitas dan menjaring konsumen baru, dengan berkolaborasi dan bersinergi bersama merek-merek terkait," kata B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Herry Hambali.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE menambahkan, "Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan.

Federal Oil menggandeng Proban dan JNE menggelar program ganti oli dan ban sepeda motor untuk para kurir di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close