Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Superbrands Award 2023

Selasa, 07 November 2023 – 16:27 WIB
Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Superbrands Award 2023 - JPNN.COM
Federal Oil menerima Superbrands Award 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), kembali membuktikan diri sebagai pelumas dengan brand image yang kuat di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.

Penyerahan penghargaan itu diterima langsung oleh Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara, di Jakarta, Oktober lalu.

Superbrands Award diberikan kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Sri Adinegara mengatakan dengan diraihnya kembali Superbrands Award 2023, membuktikan merek dan produk Federal Oil yang sudah 35 tahun terus eksis dan bisa diterima oleh masyarakat.

"Kami bersyukur bisa menerima penghargaan ini kembali pada 2023, dan penghargaan ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan pengendara roda dua di tanah air," kata Sri Adinegara dalam keterangannya, Selasa (7/11).

"Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas."

Superbrands Award menggandeng lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei kepada pelanggan, dan riset tersebut dilakukan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Federal Oil merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), kembali membuktikan diri sebagai pelumas dengan brand image yang kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close