Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Memperpanjang Kemitraan dengan Tim Marc Marquez Untuk MotoGP 2024

Jumat, 19 Januari 2024 – 19:41 WIB
Federal Oil Memperpanjang Kemitraan dengan Tim Marc Marquez Untuk MotoGP 2024 - JPNN.COM
Kemitraan Federal Oil dengan Gresini Racing berlanjut. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan oli di bawah PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Federal Oil kembali menjadi sponsor Gresini Racing MotoGP untuk musim 2024.

Federal Oil percaya diri dan yakin para pembalap Gresini Racing dapat meraih prestasi.

Keyakinan itu diperkuat dengan bergabungnya pembalap yang telah memenangkan 8 gelar juara dunia di kelas utama MotoGP, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu, sudah menjalani tes perdana bersama Gresini Racing di Valencia pada November 2023 lalu. Dia tampil impresif, finis posisi ke-4 di akhir tes.

“Federal Oil dengan bangga mengumumkan kerja sama baru multitahun bersama Gresini Racing,” jelas Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara dalam keterangannya, Jum'at (19/1).

Dia berharap hadirnya Alex Marquez dan Marc Marquez mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi, serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing.

Menurut Adinegara, kerja sama yang telah terjalin lebih dari satu dekade ini makin kuat, dibuktikan dengan Indonesia berada pada urutan pertama basis pendukung Gresini Racing terbanyak menurut data yang mereka miliki, dan kebanyakan di dominasi oleh anak muda.

“Kami percaya, bergabungnya juara dunia 8 kali, jadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil, khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic,” ungkapnya.

Tim Marc Marquez Gresini Racing resmi menyambung kemitraan dengan perusahaan oli Federal Oil untuk MotoGP 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close