Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federico Chiesa Tegaskan tidak Takut Bersaing dengan Penyerang Liverpool

Jumat, 30 Agustus 2024 – 15:50 WIB
Federico Chiesa Tegaskan tidak Takut Bersaing dengan Penyerang Liverpool - JPNN.COM
Pemain asal Italia Federico Chiesa berpose saat diperkenalkan menjadi pemain baru Liverpool, Kamis (29/8/2024). (ANTARA/Liverpool)

jpnn.com - JAKARTA - Federico Chiesa sudah resmi bergabung dengan Liverpool, setelah didatangkan dari Juventus. 

Chiesa pun menambah daftar pemain lini depan The Reds. Dia mengaku tidak takut bersaing dengan pemain lini depan Liverpool yang dihuni nama-nama besar, seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez.

Dari dua laga Liga Inggris sejauh ini, penyerang Liverpool sudah menyarangkan empat gol. Salah mengemas dua gol dan satu assist, Jota satu gol dan satu assist, dan Diaz satu gol dan satu assist.

"Jadi, saya tahu bahwa saya datang ke sini dengan banyak persaingan dalam peran saya juga karena di depan saya ada pemain seperti Salah, Luis Diaz, Cody Gakpo, Jota, Nunez," kata Chiesa, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (30/8).

"Saya tahu apa yang mampu mereka lakukan, tetapi saya juga tahu apa yang mampu saya lakukan. Jadi, saya di sini untuk memberikan yang terbaik dan memberikan yang terbaik kepada para penggemar juga," tambahnya.

Ketika ditanya apa kekuatannya, pemain 26 tahun itu mengaku memiliki etos kerja, keterampilan, dan kemampuan yang sangat baik dalam duel satu melawan satu.

Chiesa berharap kualitas yang dibawanya itu dapat membuahkan kesuburan gol dan assist.

"Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan assist karena itulah yang harus dilakukan oleh pemain menyerang," katanya

Federico Chiesa menegaskan tidak takut bersaing dengan para penyerang Liverpool, termasuk dengan Mohamed Salah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA