Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Inggris, Arne Slot Bimbang Menentukan Gelandang Bertahan Utama Liverpool

Senin, 12 Agustus 2024 – 17:05 WIB
Liga Inggris, Arne Slot Bimbang Menentukan Gelandang Bertahan Utama Liverpool - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Arne Slot berbicara dengan Dominik Szoboszlai saat laga pra-musim melawan Real Betis Juli 2024 di Acrisure Stadium Pittsburgh, Pennsylvania. (Getty Images via AFP/JUSTIN BERL)

jpnn.com - JAKARTA - Liga Inggris musim 2024-2025 bakal digelar 17 Agustus.

Pelatih Liverpool Arend "Arne" Martjin Slot bimbang dalam menentukan gelandang bertahan utama skuadnya menjelang Liga Inggris.

"Kami masih mengevaluasi siapa yang cocok untuk susunan pemain terbaik," ujar Arne, dikutip dari laman resmi Liverpool di Jakarta, Senin (12/8).

Juru taktik asal Belanda itu menyebut, saat ini gelandang bertahan murni dengan segudang pengalaman yang tersedia di Liverpool ialah Wataru Endo.

Di luar itu, Arne terkadang menggeser posisi beberapa gelandang tengah lebih ke bawah, antara lain, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai, seperti yang dilakukan pada lima pertandingan pramusim Liverpool 2024.

Pada laga menghadapi Real Betis, yang mana Liverpool menang 1-0, Dominik Szoboszlai turun pada posisi nomor enam tersebut dan digantikan Stefan Bajcetic pada babak kedua.

Kemudian, ketika melawan Arsenal, yang dimenangkan Liverpool 2-1, Szoboszlai dan Bajcetic saling menggantikan di dua babak.

Saat Liverpool mengalahkan Manchester United 3-0, Ryan Gravenberch ditempatkan sebagai gelandang bertahan di "starting eleven" sebelum digantikan Wataru Endo.

Liga Inggris, Pelatih Liverpool Arne Slot bimbang menentukan gelandang bertahan utama skuadnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA