Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federico Redondo jadi Mitra Baru Lionel Messi di Inter Miami

Sabtu, 24 Februari 2024 – 16:35 WIB
Federico Redondo jadi Mitra Baru Lionel Messi di Inter Miami - JPNN.COM
Federico Redondo saat memperkuat Argentina untuk pertandingan praolimpiade melawan Paraguay di Caracas, Kamis (8/2/24). (AFP/Federico Parra)

jpnn.com - JAKARTA - Lionel Messi mendapatkan mitra baru di Inter Miami. Ini setelah Inter Miami merekrut gelandang berkebangsaan Argentina, Federico Redondo, dari Argentinos Juniors untuk bermitra dengan Lionel Messi.

Federico Redondo ialah putra Fernando Redondo yang merupakan mantan gelandang Real Madrid dan Timnas Argentina era 1990-an .

Federico Redondo telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama klub asal Florida itu dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2028.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub yang berkembang pesat. Ini adalah kesempatan besar untuk berbagi lapangan dengan pemain top,” kata Redondo sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu (24/2).

"Saya tak sabar untuk berintegrasi ke dalam grup, dengan rekan satu tim saya. Kami harus maju selangkah demi selangkah tetapi selalu bermimpi besar," kata pemain Timnas Argentina U-23 itu.

Redondo masuk ke skuad Inter Miami untuk menggantikan Facundo Farias yang kemungkinan absen dalam waktu lama karena menderita cedera ligamen lutut.

Gelandang berusia 21 tahun itu akan bermain dengan Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez di skuad Inter Miami yang diasuh Gerardo Martino.

Selain mendatangkan pemain senior, Inter Miami juga berinvestasi dengan merekrut pemain muda lain, yakni Tomas Aviles asal Argentina dan gelandang Paraguay Diego Gomez.

Lionel Messi mendapatkan mitra baru di Inter Miami, setelah klub ini merekrut Federico Redondo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close