Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FENIX360 Permudah Seniman Memaksimalkan Pendapatan

Rabu, 13 Desember 2023 – 16:01 WIB
FENIX360 Permudah Seniman Memaksimalkan Pendapatan - JPNN.COM
Platform media sosial FENIX360 mempermudah seniman Indonesia, memaksimalkan pendapatan dari usaha kreatifnya. Foto: dok. FENIX360

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial FENIX360 mempermudah seniman Indonesia, memaksimalkan pendapatan dari usaha kreatifnya.

CEO FENIX360 Allan Klepfisz mengatakan, aplikasi ini dirancang untuk memberdayakan para seniman di Indonesia, maupun global.

"Indonesia memiliki generasi muda yang dinamis dan memiliki peran dalam teknologi global, menjadi titik awal yang ideal untuk platform revolusioner kami," ujar Allan Klepfisz, dalam peluncuran FENIX360 di Jakarta, Selasa (12/12).

FENIX360 yang berpusat pada pengguna ini mengintegrasikan konten dari berbagai sumber, seperti YouTube, Instagram, dan Facebook menawarkan pengalaman yang komprehensif bagi pengguna dan penggemar.

Platform ini memupuk hubungan yang lebih dalam antara artis dan penggemar, sehingga menguntungkan keduanya.

"Ini mengalihkan fokus dari platform ke artis, menciptakan lingkungan holistik bagi para artis untuk memamerkan dan memonetisasi karya mereka," tutur Allan.

CEO FENIX360 Asia Pasifik Sandy Monteiro menambahkan, Indonesia sebagai pusat aktivitas media sosial sudah siap melakukan perubahan paradigma.

"FENIX360 akan mendefinisikan ulang ekonomi kreator, dengan memprioritaskan kemandirian finansial bagi para seniman," kata Sandy Monteiro.

Platform media sosial FENIX360 mempermudah seniman Indonesia, memaksimalkan pendapatan dari usaha kreatifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close