Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdian Paleka Bikin Prank Sembako Isi Sampah, Vicky Nitinegoro Murka

Senin, 04 Mei 2020 – 11:03 WIB
Ferdian Paleka Bikin Prank Sembako Isi Sampah, Vicky Nitinegoro Murka - JPNN.COM
Vicky Nitinegoro. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Vicky Nitinegoro ikut kesal kepada YouTuber Ferdian Paleka yang membuat konten video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Dia mengecam tindakan tidak manusiawi tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Vicky Nitinegoro sengaja mengunggah tampilan akun Ferdian Paleka. Dia kemudian menulis kalimat makian untuk yang bersangkutan.

"Hey c*nt! You motherf*cker! Gue berharap sih dengan postingan gue ini gue enggak bikin lu makin banyak dikenal orang," ungkap Vicky Nitinegoro, Senin (4/5).

Pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menantang Ferdian Paleka untuk berdebat soal konten yang dibuat. Vicky Nitinegoro bahkan heran apa tujuan Ferdian membuat konten prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah.

"Yuk kita buka obrolan kita di comment bawah ini. Lu bikin content kek gitu biar apa nj*ng!," ujar Vicky.

Posting-an Vicky Nitinegoro spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang setuju dan ikut menghujat Ferdian Paleka.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka sedang jadi perbincangan di media sosial. Dia membuat konten video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Sembako berisi sampah itu dibagikan kepada para waria di jalanan.

Aksi Ferdian Paleka dihujat banyak pihak. Bahkan waria yang menjadi korban telah lapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung. (mg3/jpnn)

Vicky Nitinegoro murka dengan YouTuber Ferdian Paleka yang membuat konten prank bagi-bagi sembako berisi sampah dan batu bata.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close