Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdinand Mengaku Taat Hukum, Siap Penuhi Panggilan Polisi

Rabu, 05 Januari 2022 – 22:35 WIB
Ferdinand Mengaku Taat Hukum, Siap Penuhi Panggilan Polisi - JPNN.COM
Ferdinand Hutahaean (kanan). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean mengaku akan memenuhi panggilan polisi, jika pria kelahiran Sumatra itu diperiksa sebagai saksi terlapor atas dugaan kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan penistaan agama.

"Tentu kami akan siaplah. Kalau dipanggil, kami akan menghadiri panggilan yang akan dilakukan," kata eks politikus Partai Demokrat itu melalui layanan pesan, Rabu (5/1).

Ferdinand Hutahaean mengaku selama ini taat kepada aturan sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Dia pun akan memenuhi panggilan penyidik Korps Bhayangkara.

"Kami pasti taat hukum. Kalau di kepolisian memerlukan keterangan dari kami, kami pasti akan datang. Tidak ada masalah dengan itu," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama melaporkan Ferdinand terkait atas dugaan kasus UU ITE dan penistaan agama.

Laporan itu dilayangkan setelah Ferdinand menuliskan twit di akun @FerdinandHaean3.

Dalam unggahannya pada Selasa (4/1), Ferdinand menuliskan kalimat begini, "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela".

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean mengaku akan memenuhi panggilan polisi, jika pria kelahiran Sumatra itu diperiksa sebagai saksi terlapor atas dugaan kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close