Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fergie Salahkan Rooney

Senin, 24 Desember 2012 – 13:47 WIB
Fergie Salahkan Rooney - JPNN.COM
MANCHESTER - Manchester United (MU) di luar dugaan ditahan imbang 1-1 oleh klub medioker, Swansea City dalam laga match day ke-18, Minggu (23/12) malam Wib.  Hasil ini membuat jarak MU dengan Manchester City yang mengintai di posisi kedua semakin kecil.  Jarak yang semula enam poin kini menipis menjadi empat poin.

Maka wajar jika Sir Alex Ferguson berang dengan hasil ini. Kemarahan Fergie di antaranya dialamatkan kepada sang bomber Wayne Rooney yang dalam laga tersebut banyak menyia-siakan peluang.

"Rooney tidak bermain dengan baik. Dia banyak mendapatkan peluang dan anda akan setuju jika Ryan Giggs memberikan keseimbangan di sisi kiri. Ashley Young melakukannya dengan baik di sisi kanan jadi ini hanya soal formasi," ujarnya usai laga seperti dikutip  Tribal Football.

Dalam laga ini MU sebenarnya sudah unggul lebih dulu di menit ke-16 lewat aksi Patrice Evra di menit ke-16.  Namun demikian Michu yang kini memimpin daftar perolehan gol menyamakan kedudukan di menit ke-26.

MANCHESTER - Manchester United (MU) di luar dugaan ditahan imbang 1-1 oleh klub medioker, Swansea City dalam laga match day ke-18, Minggu (23/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA