Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Feri Rendi Saputra Muntah Darah dan Tergeletak di Depan Puskesmas

Rabu, 11 Maret 2020 – 01:45 WIB
Feri Rendi Saputra Muntah Darah dan Tergeletak di Depan Puskesmas - JPNN.COM
Feri Rendi Saputra (18), warga Kalianda, Lampung Selatan yang dibawa ke RSUDAM setelah ditemukan tergeletak di depan Puskesmas Kedaton, Selasa (10/3). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, KALIANDA - Polisi masih menyelidiki penyebab Feri Rendi Saputra, 18, warga Kalianda, Lampung Selatan tergeletak di depan puskesmas, Selasa pagi (10/3). Termasuk kronologi peristiwa yang menyebabkan pemuda itu muntah darah.

Kapolsekta Kedaton Kompol M. Daud mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas pemuda itu. ”Iya, memang ditemukan pemuda. Tapi kita belum tahu namanya siapa dan identitas lengkapnya. Masih dirawat,” kata Daud.

Menurut dia, dari laporan bhabinkamtibmas, pemuda itu ditemukan dalam kondisi mulut berbusa. Ia kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan pertama.

”Diduga pemuda tersebut akan bunuh diri dengan menenggak cairan obat rumput. Sebab busa itu mirip yang dikeluarkan racun rumput. Jadi dirujuk (ke RSUDAM), karena di puskesmas tidak ada alat penyedot racun,” ujarnya.

Terkait kemungkinan pemuda itu dalam kondisi mabuk, Daud menyatakan masih melakukan pemeriksaan. ”Nanti kita kroscek dengan pihak Puskemas Kedaton yang menangani awal,” tegasnya.

Sebelumnya, warga menemukan seorang pemuda di depan Puskesmas Kedaton, Bandarlampung, Selasa (10/3). Tubuhnya menggigil. Ia juga muntah darah.

Pemuda yang diketahui bernama Feri Rendi Saputra (18), warga Kalianda, Lampung Selatan kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut Harun, warga di lokasi penemuan, Feri ditemukan bhabinsa tergeletak di pinggir jalan. “Dibangunin sama bhabinsa. Karena nggak bangun, dibawa ke puskesmas. Takut ketabrak motor. Kayaknya habis dicekoki minuman keras,” kata Harun.

Polisi masih menyelidiki penyebab Feri Rendi Saputra, 18, warga Kalianda, Lampung Selatan tergeletak di depan puskesmas, Selasa pagi (10/3). Termasuk kronologi peristiwa yang menyebabkan pemuda itu muntah darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close