Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fernando Gantung Diri, Secarik Surat Ditemukan di Dekatnya

Rabu, 19 September 2018 – 05:08 WIB
Fernando Gantung Diri, Secarik Surat Ditemukan di Dekatnya - JPNN.COM
Surat yang diduga ditulis korban. Foto: ist/Metro Siantar/JPG

jpnn.com, SIANTAR - Penemuan sesosok mayat pria yang tergantung di atas jendela sebuah rumah kosong di dekat pinggiran sungai bikin geger warga Jalan Tusam, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (16/9).

Tak disangka ternyata itu adalah Fernando Pasaribu warga setempat yang sudah menghilang sejak tiga hari sebelumnya.

Bapak dua anaknya ini, ditemukan tergantung di atas jendela dengan kondisi leher terjerat tali nilon yang biasa dipakai mengikat ternak kerbau.

Sementara di dekat mulutnya ditemukan masker yang diikatkan di kedua kupingnya.

Tidak jauh dari tempat Fernando tergantung, ditemukan juga ikatan tali plastik yang sudah terputus. Diduga kuat, Fernando sebelumnya menjerat lehernya sendiri di tempat tersebut tapi namun gagal karena tidak dapat menopang berat tubuhnya.

Informasi di sekitar lokasi menyebutkan, Fernando dikenal sebagai pria yang baik dan ramah. Korban sering terlihat di salah satu warung dekat tempat tinggalnya.

Salah seorang warga juga menyebutkan, pria yang memiliki tato di lengan kanannya itu sedang sakit dan dalam proses pemulihan penyakit TBC sejak 6 bulan lalu.

Sejak hari Jumat (14/9) lalu, pria yang dipanggil Nando itu sudah dicari oleh istrinya. Istrinya mencari keberadaan Nando karena tak kunjung pulang ke rumah, sampai ditemukan tewas tergantung di rumah kosong.

Penemuan sesosok mayat pria yang tergantung di atas jendela sebuah rumah kosong di dekat pinggiran sungai bikin geger warga Jalan Tusam, Siantar Utara, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close