Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 5 untuk Para Sineas Seluruh Kawasan Papua

Selasa, 11 Juni 2024 – 20:23 WIB
Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 5 untuk Para Sineas Seluruh Kawasan Papua - JPNN.COM
Peluang emas masih terbuka lebar untuk pendaftaran Festival Film Bulanan (Fesbul). Bagi para penggiat film dari seluruh kawasan Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan. Foto: dok sumber for JPNN

jpnn.com - Peluang emas masih terbuka lebar untuk pendaftaran Festival Film Bulanan (Fesbul). Bagi para penggiat film dari seluruh kawasan Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan.

Jangan sampai ketinggalan untuk para sineas-sineas berbakat dalam seleksi film Fesbul Lokus 5 di tahun 2024 ini.

Dipilihnya Lokus 5 ini berlokasi di Papua bukan serta merta tanpa alasan. Alasan terkuatnya adalah berlimpahnya kebudayaan serta karya yang beraneka ragam bisa menjadi cerita untuk diangkat ke media perfilman Indonesia.

Tidak hanya itu, daerah di wilayah Lokus 5 memiliki kekayaan alam dan destinasi bak surga di Indonesia. Maka dari itu kami sangat bersemangat untuk memfokuskan Lokus 5 di wilayah Papua.

Sepanjang 2024, Fesbul telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 submisi film dengan berbagai genre yang mencerminkan semangat besar dari para pembuat film di daerah.

Lalu sekarang, juga sudah banyak sekali film-film yang berhasil dikumpulkan dari seluruh kanca Indonesia dengan berbagai genre.

Ada fiksi, dokumenter, animasi, dan eksperimental dengan durasi 10 sampai 15 menit. Tidak hanya itu, demi memastikan kebaruan dan relevansi film yang didaftarkan, karya harus diproduksi setelah bulan Juni 2023.

Pendaftaran masih terus berlangsung sampai 12 Juni 2024. Untuk para sineas berbakat di kawasan seluruh Papua diharapkan untuk mengirimkan karya-karya terbaik kalian untuk mengikuti seleksi.

Dipilihnya Lokus 5 ini berlokasi di Papua bukan serta merta tanpa alasan. Alasan terkuatnya adalah berlimpahnya kebudayaan serta karya yang beraneka ragam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close