Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Festival Ramadan HaloZakat 1445 Sukses, Heris: Bantu Mengentaskan Kemiskinan 

Rabu, 01 Mei 2024 – 11:46 WIB
Festival Ramadan HaloZakat 1445 Sukses, Heris: Bantu Mengentaskan Kemiskinan  - JPNN.COM
Festival Ramadan HaloZakat 1445 H berjalan sukses gemilang dan bakal dilanjutkan di tahun berikutnya. Foto dok. HaloZakat

jpnn.com, JAKARTA - HaloZakat mengajak untuk merefleksikan kesuksesan Festival Ramadan HaloZakat 1445 H, sebuah inisiatif tahunan yang memberikan dampak signifikan kepada masyarakat. 

Kegiatan yang telah berlangsung selama bulan Ramadan itu berhasil menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam semangat berbagi dan solidaritas.

Direktur HaloZakat Heris Bimo Cahyadi mengungkapkan Festival Ramadan tahun ini telah melampaui ekspektasi dengan keberhasilan besar dalam menggalang dukungan dan meningkatkan kesejahteraan bagi mereka yang membutuhkan. 

"Ini adalah bukti nyata dari kekuatan dan kepedulian kami," kata Heris Bimo Cahyadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/5).

Dia menjelaskan selama festival, berbagai kegiatan telah berhasil dilaksanakan, termasuk pembagian takjil gratis yang menjangkau ribuan orang, khataman Al-Qur'an dan Ifthar, sedekah 1 juta Al-Qur'an, buka bersama anak-anak yatim.

Selain itu, kegiatan borong pedagang kecil, relawan berbagi, santunan anak-anak yatim, bingkisan tunjangan hari raya, dan penyaluran sembako.

"Kami juga menyediakan makanan berbuka puasa bagi warga Palestina," ucapnya.

Heris mengungkapkan kegiatan puncak festival itu telah diadakan pada 31 Maret 2024 lalu di Graha Cerdas Mandiri, Jakarta Timur dengan melakukan pemberian bingkisan dan tunjangan hari raya serta mempersiapkan peserta untuk menyambut idulfitri dengan penuh sukacita.

Festival Ramadan HaloZakat 1445 H berjalan sukses gemilang dan bakal dilanjutkan di tahun berikutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close