Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FF Luxury Watch Fun Golf Tournament 2023 Diikuti 80 Peserta

Jumat, 16 Juni 2023 – 17:56 WIB
FF Luxury Watch Fun Golf Tournament 2023 Diikuti 80 Peserta - JPNN.COM
FF Luxury Watch Fun Golf Tournament 2023 diikuti 80 peserta. Foto: Dok. FF Luxury Watch

jpnn.com, JAKARTA - Nama FF Luxury Watch sudah tidak asing lagi di kalangan kolektor dan pecinta jam tangan mewah di Indonesia.

Berbagai jenama jam tangan mewah di dunia yang telah dikurasi oleh FF Luxury Watch selaku marketplace dengan spesialisasi jam tangan mewah preloved seperti jenama Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine.

Termasuk berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage tersedia di FF Luxury Watch yang tentunya akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah.

Melihat bahwa para penggemar dan kolektor jam tangan mewah yang tentunya juga merupakan pelanggan setia FF Luxury Watch adalah penggemar olahraga golf, maka untuk pertama kalinya FF Luxury Watch mengadakan Fun Golf Tournament 2023 yang digelar pada 16 Juni 2023 di Sedayu Indo Golf.

Turnamen ini berhasil menarik lebih dari 80 peserta yang merupakan anggota dari Porsche Club Indonesia (PCI) dan M Owners Club Indonesia (MOCI) atau klub para penggemar mobil mewah BMW, dimana FF Luxury Watch kerap mensponsori kegiatan dua klub otomotif ini.

Selain itu, pelanggan setia FF Luxury Watch juga ikut berpartisipasi di turnamen golf ini.

“Ini merupakan turnamen golf pertama yang diadakan oleh FF Luxury Watch, dan kami berencana untuk menjadikannya sebagai turnamen golf tahunan ke depannya. Kami mengadakan turnamen ini karena melihat antusiasme dari anggota PCI dan MOCI dalam bermain golf. Selain itu, kami juga ingin dapat berinteraksi dengan pelanggan istimewa kami dan calon pelanggan baru tentunya,” ujar pemilik FF Luxury Watch F. Lesmana.

FF Luxury Watch merupakan penyelenggara tunggal dari Fun Golf Tournament 2023 ini dan telah mneyediakan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang turnamen termasuk hadiah fantastis, yaitu Rolex Daytona White Ceramic untuk pemenang Hole in One. (rhs/jpnn)

Untuk pertama kalinya, FF Luxury Watch mengadakan Fun Golf Tournament 2023 yang digelar pada 16 Juni 2023 di Sedayu Indo Golf.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close