Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FiberStar-BDDC Menjalin Kolaborasi Tingkatkan Keamanan & Jaringan Keuangan

Selasa, 23 April 2024 – 00:30 WIB
FiberStar-BDDC Menjalin Kolaborasi Tingkatkan Keamanan & Jaringan Keuangan - JPNN.COM
FiberStar dan Bersama Digital Data Centres (BDDC), berkolaborasi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi jaringan untuk mendukung sektor keuangan. Foto: Dokumentasi Fiberstar.

jpnn.com - JAKARTA - FiberStar, perusahaan di bidang fiber optik, dan Bersama Digital Data Centres (BDDC) menjalin kolaborasi meningkatkan keamanan dan efisiensi jaringan untuk mendukung sektor keuangan.

Kemitraan strategis FiberStar dan BDDC menawarkan solusi yang tidak hanya mengatasi masalah keamanan data, tetapi juga  menjamin efisiensi operasional melalui infrastruktur telekomunikasi dan data center yang andal.

Dengan berfokus pada penyediaan layanan yang memenuhi standar SLA (Service Level Agreement) power 99.999 persen, kemitraan ini bertujuan memastikan bahwa institusi keuangan dapat beroperasi tanpa henti.

Division Head Customer Care dan Service Assurance FiberStar Wisnu Wardhana mengatakan telekomunikasi dan infrastruktur fiber optik yang aman memegang peran penting dalam era digital, terutama di sektor keuangan yang memerlukan transmisi data cepat dan aman.

"Dengan jaringan fiber optik kami yang luas, kami berkomitmen memastikan data dapat ditransmisikan dengan cepat dan aman,” kata Wisnu dalam keterangannya, Senin (22/4).

Adapun sejumlah kelebihan yang dimiliki FiberStar, antara lain, jaringan yang bersifat netral, high speed, keamanan tingkat tinggi serta stabil, dan memiliki cakupan nasional yang strategis untuk perkotaan dan daerah.

“Kami berharap dapat memudahkan pelanggan dan mitra kami untuk mengembangkan bisnis mereka tanpa batas," ungkapnya.

FiberStar, sebagai penyedia jasa fiber optik di Indonesia, memainkan peran kunci dalam transformasi digital di sektor keuangan.

Fiberstar & BDDC berkolaborasi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi jaringan untuk mendukung sektor keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close