Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 Miliar, Gratis Juga Boleh

Jumat, 22 Mei 2020 – 08:08 WIB
Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 Miliar, Gratis Juga Boleh - JPNN.COM
Komika Fico Fachriza. Foto: Instagram/ficofachriza_

jpnn.com, JAKARTA - Komika Fico Fachriza turut menyindir selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl yang tengah jadi perbincangan karena melelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.

Ia sengaja memparodikan video lelang keperawanan yang dibuat Sarah Keihl. Dia mengaku ingin melelang keperjakaan miliknya.

"Aku tuh sudah enggak kuat lihat kondisi ini, kayak banyak pengusaha yang tutup usahanya. Kayak banyak masyarakat yang sampai rela melanggar PSBB karena, ya, mereka udah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa mencukupi kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," kata Fico Fachriza lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Tidak mau kalah dari Sarah Keihl, pemain film Sesuai Aplikasi itu melelang perjaka dirinya mulai dari Rp 3 miliar.

"Aku mau melelang keperjakaan aku. Ini udah dirundingin bareng-bareng sama keluarga semua, semua udah setuju. Aku mulai dari harga Rp 3 miliar ya," ujar Fico Fachriza.

"Tapi misalkan enggak ada yang nawar sampai segitu, ya, turun enggak apa-apa sih. Rp 50 juta boleh, kalau enggak ada juga Rp 50 ribu boleh, gratis juga bebaslah," sambungnya berkelakar.

Video Fico Fachriza itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang ikut bercanda dan mengaitkannya dengan lelang keperawanan seperti Sarah Keihl.

Seperti diketahui, selebgram bernama Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Komika Fico Fachriza ikut melelang keperjakaannya mulai gratis hingga Rp 3 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close