Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Desak Dunia Tiru Liga Jerman

Minggu, 21 Juli 2013 – 21:28 WIB
FIFA Desak Dunia Tiru Liga Jerman - JPNN.COM
Presiden FIFA, Sepp Blatter. Getty Images
JENEWA - Belanja gila-gilaan yang dilakukan klub-klub di berbagai liga terus menjadi sorotan FIFA selaku induk sepakbola dunia. FIFA terus mencari jalan agar klub-klub tersebut tak terbelit utang karena transfer yang tak masuk akal.

Selain dengan menerapkan financial fair play, FIFA juga meminta klub-klub mencontoh apa yang dilakukan di Liga Jerman. Menurut Presiden FIFA, Sepp Blatter, apa yang diterapkan di Liga Jerman adalah sebuah hal yang sangat sehat.

Penerapan kebijakan keuangan yang sangat ketat membuat klub-klub Jerman sangat sehat. Selain itu, pengelolaan fans sebagai salah satu sumber pemasukan juga merupakan role model bagi semua klub di dunia.

“Klub dalam keadaan sehat secara keuangan. Selain itu, ada banyak pemain hebat di tim. Mereka juga sukses di kompetisi Eropa. Secara umum, Liga Jerman merupakan contoh untuk liga lain,” ujar Blatter seperti dilansir TZ, Minggu (21/7).

JENEWA - Belanja gila-gilaan yang dilakukan klub-klub di berbagai liga terus menjadi sorotan FIFA selaku induk sepakbola dunia. FIFA terus mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA