Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Tuding Nurdin Cs Bohong

Selasa, 29 Maret 2011 – 05:15 WIB
FIFA Tuding Nurdin Cs Bohong - JPNN.COM
JAKARTA - Borok pengurus PSSI kembali tersingkap. Nurdin Halid cs disinyalir memutar balik fakta dan melakukan kebohongan public.  INi terkait dengan pernyataan Sekjen PSSI Nugraha Besoes yang mengatakan jika penundaan kongres mendapat persetujuan dan diinstrusikan oleh perwakilan FIFA dan AFC yang Sabtu kemarin (26/3) hadir di Pekanbaru, Riau.

   

Hal itu terungkap dari surat yang dikirim Departemen Media FIFA kepada kalangan media di Jakarta. Dalam suratnya Departemen  Media FIFA mengatakan jika tim pemantau dari FIFA dicegah untuk memantau jalannya kongres di Pekanbaru sabtu lalu oleh unsur pimpinan PSSI.

Departemen Media FIFA juga membantah klaim Sekjen PSSI Nugraha Besoes yang menyatakan jika FIFA yang memutuskan menunda kongres PSSI dengan alasan keamanan. "Itu benar - benar bohong," tulis Departemen Media FIFA dalam suratnya.

Sebaliknya,  Departemen Media FIFA mengungkapkan jika tim pemantau yang dikirim FIFA yang berkali-kali minta agar bisa pergi ke lokasi kongres dihalang-halangi oleh pimpinan PSSI. Dalam suratnya, Departemen Media FIFA menyatakan sedang menunggu laporan resmi dari pemantau yang dikirim ke Pekanbaru ( Frank Van Hattum) untuk selanjutnya diambil sebuah keputusan.

JAKARTA - Borok pengurus PSSI kembali tersingkap. Nurdin Halid cs disinyalir memutar balik fakta dan melakukan kebohongan public.  INi terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA