Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Figo Datang di Saat yang Tepat

Minggu, 30 Januari 2011 – 08:28 WIB
Figo Datang di Saat yang Tepat - JPNN.COM
Legenda Timnas Portugal dan mantan pemain Real Madrid Luis Figo saat memberikan Coaching Clinic bagi anak-anak SSB di GOR Sumantri Kuningan, Sabtu (29/1).Kegiatan ini merupakan rangkaian acara kunjungan Luis Figo ke Indonesia. Foto:Adrianto/Indopos
JAKARTA -- Hadir coaching clinic dari Luis Figo di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, kemarin (29/1) perwakilan dari kementerian pemuda dan olahraga, James Tangkudung. Dia ditemani juga oleh manajemen dari produsen Kacang Dua Kelinci yang mensponsori datangnya Figo ke Indonesia.

Menurut James, Kemenpora sangat mendukung langkah mendatangkan Figo ke Indonesia. dia berharap, kerja sama yang dialakukan nantinya bisa terus meningkat sehingga bisa mengembangkan sepak bola di tanah air.

"Kedatangan Figo disini semoga bisa memberikan manfaat. Harus ada yang dicontoh darinya seperti semangat dan sportifitas saat bermain. Saya yakin itu sangat penting demi kemajuan sepak boila di tanah air," ujarnya.

Hari ini, Figo akan kembali melakoni kegiatan yang melelahkan. Dia dijadwalkan untuk menggiring bola bersama warga Ibu Kota sejauh lima kilometer. Rute yang akan ditempuh adalah start dari silang barat Monas menuju bundaran HI dan finish dengan kembali lagi ke Monas.

JAKARTA -- Hadir coaching clinic dari Luis Figo di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, kemarin (29/1) perwakilan dari kementerian pemuda dan olahraga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA