Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Filipina Jual Tiket AFF Cup Lebih Awal

Senin, 03 Desember 2012 – 09:15 WIB
Filipina Jual Tiket AFF Cup Lebih Awal - JPNN.COM
Tiket laga AFF. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
MANILA - Federasi Sepak Bola Filipina atau PFF menyongsong partai semifinal Piala AFF tahun ini dengan antusias tinggi. Meladeni juara grup B Singapura di Rizal Memorial Stadium pada 8 Desember mendatang sejak Minggu (2/12), PFF sudah melakukan penjualan tiket.

      

Seperti diberitakan Inquirer kemarin, PFF bekerja sama dengan TicketWorld untuk melayani pembelian tiket fans The Azkals, julukan Filipina. Untuk kategori tiket, PFF membaginya dalam lima klasifikasi. Dan diprediksi besok (4/12) atau Rabu (5/12) tiket bakal sold out.

       

Nah, untuk tiket termahal dijual seharga 3 ribu peso (Rp 702 ribu) untuk duduk di tribun bawah tengah. Lalu 2 ribu peso (Rp 468 ribu) untuk duduk di tribun atas/bawah samping. Kemudian 1000 peso (Rp 234 ribu) tribun atas. Terakhir 500 peso (Rp 117 ribu) dan 300 peso (Rp 70 ribu) untuk tribun suporter.

Untuk menekan angka percaloan, maka para pemesan via online diharuskan menunjukkan print pembelian di loket pada hari H. Sedang pembelian tiket langsung masih disediakan di stadio selama tiket masih tersedia.

MANILA - Federasi Sepak Bola Filipina atau PFF menyongsong partai semifinal Piala AFF tahun ini dengan antusias tinggi. Meladeni juara grup B Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA