Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Gadis Bermata Satu dari Adelaide Menang di AS

Senin, 27 Oktober 2014 – 11:00 WIB
Film Gadis Bermata Satu dari Adelaide Menang di AS - JPNN.COM

Sebuah film dengan anggaran terbatas yang dibuat di Adelaide (Australia Selatan) berjudul Gadis Bermata Satu (One Eyed Girl) telah mendapatkan penghargaan di festival penting di Amerika Serikat.

Film bertema psikologi ini disutradarai oleh Nick Matthews dan  mendapatkan penghargaan di kategori "Penghargaan juri di tema-tema gelap" dalam Festival Film Austin ke 21.

Lokasi film ini adalah di kota Mount Barker sekitar satu jam perjalanan dari Adelaide, dengan dana sekitar $ 1 juta (sekitar Rp 10 miliar).

Film Gadis Bermata Satu dari Adelaide Menang di AS

Produser David Ngo  mengatakan mereka menggunakan jaringan online untuk mendapatkan para pemeran film tersebut.

"Kami mendapat kiriman daftar pemain dari berbagai agen pencari bakat, namun yang kami inginkan adalah aktor-aktor yang asli, yang belum mendapatkan polesan," kata Ngo.

"Kami kemudian menyebarkan informasi lewat Facebook dan jaringan lain, dan meminta orang mengirimkan video mereka, dan dari situ menemukan bintang-bintangnya."

Film Gadis Bermata Satu ini merupakan film pertama yang disutradarai oleh Matthews, yang sebelumnya bekerja sebagai sinematografer untuk film 2:37, Spike Up dan The Palace.

Sebuah film dengan anggaran terbatas yang dibuat di Adelaide (Australia Selatan) berjudul Gadis Bermata Satu (One Eyed Girl) telah mendapatkan penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA