Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Jangan Sendirian Tayang Serentak di Indonesia dan 5 Negara Asean

Senin, 29 Maret 2021 – 21:07 WIB
Film Jangan Sendirian Tayang Serentak di Indonesia dan 5 Negara Asean - JPNN.COM
Premiere film Jangan Sendirian. Foto: dok. Adglow Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Jangan Sendirian akan tayang serentak pada 1 April 2021 di seluruh Indonesua dan lima negara ASEAN.

Produser Eksekutif Adglow Pictures mengatakan bahwa film tersebut sudah menunggu selama dua tahun untuk tayang di bioskop.

"Tak disangka film Jangan Sendirian bisa diterima oleh produser beberapa negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei dan Kamboja," kata Aji Fauzi kepada awak media di Yogyakarta, baru-baru ini.

Aji berharap film yang digarap dengan konsep menarik itu akan dapat memberikan hiburan berkelas.

"Kami suguhkan bukanlah sosok hantu klasik, tetapi iblis dengan berbagai karakter modern-imajiner dan berbeda dari film horor yang pernah ada," tambah Aji.

Menurutnya, banyak adegan drama dan dialog dari para pemain yang dipangkas. "Lokasi syuting di Yogyakarta yang romantis, indah sampai tiga lokasi yang angker," ucapnya.

Henry Boboy selaku pemain sekaligus Produser Executive dari Yogyakarta menambahkan, ide cerita film tersebut berdasarkan pengalaman masyarakat sehari-hari.

"Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap hingga merasa diteror oleh kekuatan sendiri tanpa sebab," ujar Henry.

Film Jangan Sendirian akan tayang serentak pada 1 April 2021 di seluruh Indonesua dan lima negara ASEAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close