Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Solo Black Widow Bakal Dipenuhi Pertarungan Brutal

Selasa, 23 Juli 2019 – 21:36 WIB
Film Solo Black Widow Bakal Dipenuhi Pertarungan Brutal - JPNN.COM
Scarlett Johansson sebagai Black Widow di The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - Timeline untuk Phase 4 Marvel Cinematic Universe sudah diumumkan di San Diego Comic-Con pada Sabtu (20/7) waktu setempat. Salah satunya, Black Widow akan punya film sendiri berjudul sama yang akan tayang pada 1 Mei 2020.

Scarlett Johansson kembali sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Dalam film solo pertamanya ini, Black Widow hadir bersama Alexi Shostakov (David Harbour), Mason (O-T Fagbenle), dan dua perempuan badass lainnya, yakni Melina Vostokoff (Rachel Weisz) dan Yelena Belova (Florence Pugh).

Johansson menuturkan, film ini akan menampilkan banyak sisi kelemahan Natasha. ''Dia benar-benar bergelut dengan dirinya sendiri,'' kata Johansson, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

BACA JUGA: Marvel Segera Realisasikan Film Solo Black Widow

Meski baru syuting 30 hari, Black Widow juga menampilkan footage pertamanya. Video itu tampak berlatar lokasi di Budapest yang penuh pertarungan. Juga tampak villain yang disebut Taskmaster.

Johansson mengatakan bahwa film ini akan menjadi sangat brutal karena banyak menampilkan pertarungan hand-to-hand yang menyakitkan.

''Ada produser lain yang datang ke lokasi syuting dan berkata, 'Ada banyak pertarungan di sini daripada film Marvel yang pernah kita buat','' ucapnya, sebagaimana dilansir dari Screen Rant. (Entertainment Weekly/Screen Rant/CNN/adn/c25/jan)

Timeline untuk Phase 4 Marvel Cinematic Universe sudah diumumkan di San Diego Comic-Con pada Sabtu (20/7) waktu setempat. Salah satunya, Black Widow

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close