Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Tulang Belulang Tulang Sudah Tayang di Bioskop, Hasil Program Inkubasi Indonesian

Kamis, 03 Oktober 2024 – 21:13 WIB
Film Tulang Belulang Tulang Sudah Tayang di Bioskop, Hasil Program Inkubasi Indonesian - JPNN.COM
Film Tulang Belulang Tulang yang merupakan hasil dari program inkubasi Indonesian Film sudah tayang di bioskop sejak 26 September 2024. Foto: Dokumentasi Kemendikbudristek

jpnn.com, JAKARTA - Film Tulang Belulang Tulang sudah resmi tayang secara serentak di bioskop seluruh Indonesia sejak 26 September 2024.

Film ini menghadirkan kisah menarik yang terinspirasi dari tradisi budaya Batak dengan fokus pada hubungan keluarga serta perjalanan mereka dalam menghadapi situasi.

Film Tulang Belulang Tulang merupakan hasil dari program inkubasi Indonesian Film 2021, sebuah lokakarya penulisan skenario film yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,
Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Direktorat Jenderal Kebudayaan.

Program ini bertujuan mendukung sineas muda dalam mengembangkan cerita yang kaya akan nilai budaya dan relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.

Melalui program ini, 'Tulang Belulang Tulang' lahir sebagai salah satu karya yang mampu merepresentasikan kekayaan budaya Indonesia di layar lebar.

Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek Hilmar Farid, memberikan apresiasi terhadap tayangnya film Tulang Belulang Tulang.

Dia mengatakan film ini menjadi bukti nyata kesuksesan program Indonesiana Film yang berkomitmen dalam membina dan memperkuat ekosistem perfilman di Indonesia.

"Melalui program ini, kami telah melihat perkembangan sineas muda yang mampu menciptakan karya berkualitas dan relevan dengan budaya Indonesia," kata Hilmar dalam keterangan resminya, Kamis (3/10).

Film Tulang Belulang Tulang yang merupakan hasil dari program inkubasi Indonesian Film sudah tayang di bioskop sejak 26 September 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA