Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Unicorn Wars Bukan Animasi Biasa, Begini Sinopsisnya

Selasa, 12 September 2023 – 04:38 WIB
Film Unicorn Wars Bukan Animasi Biasa, Begini Sinopsisnya - JPNN.COM
Film Unicorn Wars Bukan Animasi Biasa. Foto: IMDb

jpnn.com, JAKARTA - Animasi Unicorn Wars meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards 2023 Spanyol.

Film ini juga layak dijadikan alternatif tontonan berkat gayanya yang nyentrik. Namun, animasi ini lulus sensor 13 tahun ke atas karena menampilkan adegan para beruang membersihkan badan hingga terlihat organ intimnya.

Selain itu, adegan eskplisit baku hantam hingga saling cakar. Saat kuku tajam mendarat dengan keras di wajah lawan, darah segar mengucur. Adegan ini tidak cocok dikonsumsi semua umur.

Berikut resensi film Unicorn Wars yang tayang resmi di platform streaming KlikFilm mulai September 2023.

Cerita Unicorn Wars dimulai di Hutan Sihir. Kuda unicorn bernama Maria (Itxaso Quintana) mendengar suara ibunya memanggil berkali-kali.

Kuda kesepian ini berlari mencari sumber suara hingga memasuki kuil misterius. Alangkah syok, Maria mendapati ibunya berlumur lumpur, menjelma monster yang berupaya memangsanya.

Tak jauh dari hutan, ada Markas Cinta yang dihuni sejumlah beruang mungil. Mereka berlatih perang melawan Unicorn di Hutan Sihir.

Para beruang didoktrin ayat dari sebuah kitab suci, isinya, “Celakalah orang yang meminum darah Unicorn terakhir, karena dia akan menjadi makhluk indah dan abadi.”

Sinopsis animasi Unicorn Wars yang meraih dua penghargaan bergensi. Film ini tayang di KlikFilm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close